HUNG (TV Series)

It's good to be back..
langsung saja..

waktu liburan kemaren, gw iseng - iseng liat HBO Signature, kebetulan itu pas jam 9 dan gw liat film yang baru mulai, judulnya HUNG..
Kenapa gw tertarik nonton?
1. Itu pas banget gw nyalain TV dan terbaca oleh gw judulnya Hung Season 1 episode 1 dan jam nya kebetulan baru mulai.
2. Thomas Jane yang gw udah tau dari Deep Blue Sea sama The Mist nya dia.
3. Itu HBO original film yang notabene dalam benak gw, setiap film asal HBO pasti beres-beres.

Starring : Thomas Jane, Jane Adams Plot
Ray Drecker (Thomas Jane) mengalami hari - hari terburuknya dia.

1. Bercerai dengan istri
2. Dengan berprofesi sebagai guru dan pelatih basket tidak cukup untuk menunjang hidup.
3. Rumahnya mengalami kebakaran, yang mengakibatkan dia tinggal hanya di sebuah tenda depan rumahnya dia yang sudah hangus..

Suatu ketika dia bertemu dengan seorang teman bernama Tanya (Jane Adams) yang sangat ahli dalam berpuisi tetapi sayangnya keahliannya tidak diperlukan dalam realita kehidupan untuk mencari sesuap nasi.
Akhirnya mereka berdua berusaha untuk mendapatkan uang mencoba dengan hal yang "kotor" dimana Tanya mengusulkan kepada Ray, agar Ray menjadi pelacur pria dan Tanya menjadi mucikarinya dia.
Dengan tidak memiliki pengalaman layaknya seoarang ahli, maka kejadian - kejadian lucu tidak dapat dihindari lagi di film ini..

My Response

Serial yang hanya 10 episode dalam 1 season ini berhasil menghibur dengan narasi - narasi yang dibawakan oleh Ray itu sendiri.
Juga banyak adegan - adegan yang tidak kalah lucunya menjadikan film komedi ini bukan sembarangan film komedi.. Memang kategori film ini bisa dikatakan untuk kategori kaum dewasa, karena di dalamnya terkandung hal - hal yang berbau dengan 17 tahun keatas.. Bagus, lucu, menghibur = HUNG :)

Komentar

Ellious Grinsant mengatakan…
Woah, ane nggak punya Indovision dirumah... pengen pasang jadinya...
Yabes Alfrets Sumampouw mengatakan…
beli aja dvdnya di ambasador(dengan sangat terpaksa)
:)

Postingan Populer