Thor (2011)

Director : Kenneth Branagh
Starring : Chris Hemsworth, Anthony Hopkins, Natalie Portman




Plot

Thor (Chris Hemsworth) anak dari dewa Odin (Anthony Hopkins) di tempat antah berantah yang disebut2 Asgard, yang sebentar lagi mau diangkat sama bokapnya jadi Raja Asgard berikutnya, tapi gara2 kelakuan Thor sendiri yang "petakilan" alias nyebelin bin belagu, jadinya si doski dibuang (Thor nya sama kekuatan2nya) sama babeenya sendiri ke planet yg namanya Bumi (lo tau kan tuh bumi dimana. Lalalalaa)

Di bumi, Thor ketemu sama yang namanya Jane Foster (Natalie Portman) terus mereka jatuh cinta, kemudian hidup bahagia selamanya *oke gw boong bagian ini* #abaikan #lalalala

-sampe mana tadi? Ohh! Oke sampe di Ayu Ting Ting nemu alamat,, Eh bukan woi.. (Iyee bes, jayus! Kagak lucu) #YarinAjee

Pokoknya Thor akhirnya dibantu sama Jane Foster dahh, bantu dalam artian kalo Thor tuh gak boleh egois, arogan, sombong, bandel, nakal. begitu2 dahh pokoknya, yang hasilnya kepribadian Thor jadi berubah, terus bisa ngelawan ade tirinya Thor yang namanya Loki deh. (yang bakal jadi musuh utama di The Avengers katanya)



My Response

Akhirnyaaa, gw nonton juga nih superhero gondrong2 gak jelas ini.. Bikin niat buat nonton nih film berat banget -seberat Thor ngangkat Mjolnir nya, alalalala- buat gw sendiri yaa,, soalnya pertama, ini cerita dari mitos mana tau, gw lupa, pokoknya kagak menarik bener buat gw,, Tapi karena The Avengers yang 2012 nanti muncul, ada si Thor yg notabene satu2nya superhero di The Avengers nanti yg belom gw tonton (yg lain semuanya udah, cc : IronMan 1-2, Hulk, Captain America) makanya gw nonton (dgn terpaksa) nih Thor.

Dan waktu gw masukin kaset DVDnya ke dalem mesin cuci *eh DVD player ding, dengan cepetnya gw langsung tertarik ama nih film dari 30 menit awal pelemnya yg nampilin flashback kenapa si Thor bisa dibuang ke bumi. Yang bisa bikin gw terkesima dari aktingnya Chris Hemsworth nya jadi si dewa gondrong, sama visualisasi setting Asgardnya dan tempat antah berantah yg lain yg gak norak alias mantep abis cyiin..

Seterusnya? Gw langsung jadi anteng di tempat tidur sambil makan gorengan buat nonton nih film.. Akhir kata, karena semua Avenger nya Marvel udah gw tonton, dan hampir semuanya gw suka (gw gak begitu suka IronMan *gak tau napaa) semakin penasaran gw sama The Avengers taon depan, kenapaa? Gw mau tau aja kalo karakter macem
  • Steve Rogers/Captain America : Heroik buaangeet dgn dicampur pikiran yg kolot nan jadul (jaman Perang Dunia II)
  • Tony Stark/Iron Man : orang kaya yg belagu ditambah cocky pula
  • Bruce Banner/Hulk : kalem nan polos
  • Thor : dewa yang sombong jadi dewa yang bijaksana
  • Black Widow : diem2, misterius, sexy (of course!)



semuanya digabungin, pengen tau aja ceritanya nanti begimanaa.. penasaran kan lo? (gak ya?) kalo gw sih penasaran banget.. hehehe..

Jempolan

3 dari 4 Jempol --> visualisasi bagus, cerita ringan berbobot, pengembangan karakternya dapet, aktingnya Chris Hemsworth yang saking mantapnya berhasil membuat gw lupa kalo dia kemaren maen di Star Trek jadi bokapnya James T. Kirk.

Komentar

Postingan Populer